Angry Birds

Siapa yang nggak kenal game Angry Birds ???
Pasti pada tau semua yaaa

Suka edisi Angry Birds yang mana ?? Karakter favoritnya siapa ?? Benci nggak sama si babi ijo ?? Udah sampe level mana ??

Angry Birds adalah permainan yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment. Aku kenal game ini pas udah beli hp android. Awalnya tau kalo ada Angry Birds ini dari temen, iklan ato pernak-pernik yang dijual di mal

Karakter yang ada di game Angry Birds ini ada :

– Red Bird : maskotnya game ini. Aku nggak suka karena dia nggak ada kemampuan apa-apa. Nggak jelas lah. Ditabrakin ke beton, nggak bisa. Dibenturin ke kayu, retak doang

– Blue Bird : bisa terbelah jadi 3. Karakter favoritku !! Dia bisa pecahin kaca. Kayak nama taxi ya. Hehehe

– Black Bird : ini juga favoritku !! Bisa meledak. Keren deh, jadi cukup satu Black Bird udah hancur deh semua kena ledakannya

– Yellow Bird : punya kecepatan super trus bisa ngancurin kayu

– White Bird : bisa ngeluarin telur. Telurnya juga bisa ledakkin sesuatu seperti bom tapi nggak sedahsyat Black Bird

– Green Bird : disebut juga Boomerang Bird. Bisa balik arah walopun kadang-kadang suka melenceng kalo kita nggak tepat ngarahinnya. Aku nggak suka karakter ini

– The Red Big Bird : kalo aku bilang sih Pink Bird. Gede, bulet dan sepertinya empuk yaaaa kayak bantal. Sekali lompat bisa ngancurin banyak

– Balloon Bird : bisa menggelembung seperti balon. Aku nggak suka. Karena nggak jelas gitu. Nggembung trus ngempes. Apaan begitu

– The Pigs : nah ini musuh bebuyutan the birds. Saking ngeselinnya sampe bikin the birds ini marah. Nyuri telur sukanya. Suaranya itu lho grookk..grokk..grookk… Apalagi kalo pas level failed, wuih dia ngetawain gitu. Sebel

Permainan Angry Birds yang udah aku mainin itu :

– Angry Birds (non seasons) : level-levelnya Poached Eggs, Mighty Hoax, Danger Above, The Big Setup, Ham ‘Em High, Mine and Dine, Birthday Party (susaaahh…), Surf and Turf. Ada level tambahan untuk ngumpulin golden eggs

– Angry Birds Seasons : aku udah selesai maenin yang Trick or Treat. Entah kenapa yang Season’s Greedings-nya koq nggak bisa aku buka. Huhuhu

– Angry Birds Rio : aku sukaaaa banget ost.nya. Lagu brazil gitu kayaknya. Trus level-levelnya gitu mesti ngumpulin buah. Ada pisang, nanas, mangga, apel dll. Aku benci karakter monyet. Susah banget buat ngancurinnya😦

Ada lagi Angry Birds Space (luar angkasa), aku nggak tertarik, susah maeninnya. Trus ya mungkin ada banyak seri-seri yang baru kali. Akunya aja yang udah nggak update dan males mau maenin lagi. Bosyeeenn

Leave a Reply

