Lembiru

Kenal istilah ini ??

Siapa yang suka bilang ke kamu begini ??

Dalam keadaan apa kamu mesti lembiru ??

Istilah lembiru ini aku dapet dari temen-temen kerjaan. Entah tahun berapa, lupa. Waktu aku bilang kalo hapeku batrenya nge-hang, mereka kompak berseru, “lembiru ajaaaa….”. Spontan aku bengong, emang ada lem yang warnanya biru ??

Lembiru itu kepanjangannya lempar beli baru. Ya ampun, yang bikin kata-kata itu koq kreatifnya kebangetan ya. Hihihi

Jadi ini critanya ngekor kehebohan orang-orang yang udah ato baru mau beli Iphone 5. Aku sendiri nggak tau apa kecanggihannya karena nggak pernah beli Iphone. Menurut aku, mahal ya. Apalagi masuk Indo, pajaknya itu loh. Aku juga nanyain ke ayah, kira-kira berapaan harga Iphone 5 di Korsel. Siapa tau lebih murah. Eh ternyata sama aja kisarannya dengan Indo

Aku nanya-nanya harga Iphone 5 sebenernya bukan mau beli. Selaen ya aku termasuk golongan berdompet musiman (baca : nungguin gaji bulanan doang) yang mana musimnya juga biasa-biasa saja, berasa sayang mau keluarin duit segitu. Dan aku juga nggak kepengen banget punya Iphone. Si ayah yang mupeng berat pengen beli. Selaen itu aku sih masih sayang sama si samsung ini. Wong belinya juga baru bulan Mei kemaren, jadi masih sekitar 4 bulanan dipakenya

Sebenernya samsung ini keren banget. Aku pake seri galaxy young. Udahlah murah, bentuknya keren, walopun kurang suka touchscreen sih. Hasil fotonya jernih. Beberapa temen juga udah banyak yang ngakuin *bangga*. Kekurangannya batrenya borossss. Sehari aku bisa charge 2x dengan durasi sejam lebih. Mungkin juga karena aku aktifin terus jaringan whatsapp ya. Padahal aku udah nggak pernah maen games lagi lho. Angry birds udah bosan, ninja rush udah dapet super ninja award, games laen juga udah semua. Jadi ya kerjaan cuma whatsapp-an trus browsing lewat opera mini. Trus kurangnya, layarnya kurang gede, area keyboard touchnya juga kecil. Ya disesuaikan lah sama ukuran hapenya juga. Efeknya sering salah ketik huruf. Mau ketik i jadinya u, ketik b jadinya n. Dannnn…..sekarang tiba-tiba ini samsung jadi suka nge-hang sendiri. Misal lagi buka opera mini, terus browsing, scroll halaman ke bawah gitu, eh tau-tau langsung layarnya gelap, keluar dari opera mini dan balik ke layar depan alias home. Waduh repot kayak gini. Kayak lagi bikin post di blog gini, mesti sering-sering save, kalo enggak, ya kayak tadi ditulis, nge-hang layar gelap trus ke home. Begitu kita balik lagi ke wordpress, ketikan kita ilang. Nah untung kalo udah di save kan

Seperti judul di atas, kayaknya ni samsung mesti di-lembiru deh. Lempar beli baru. Tapi nggak mau dilempar lah, enak aja ntar kalo ada yang mungut. Di-jubiru aja ya, jual beli baru. Barunya itu pengen Samsung Galaxy S III. Hehehe. Keren kan, keren dongggg. Tapiii harganya itu yang nggak kerenšŸ˜¦

Leave a Reply

