Kepo-in Diri Sendiri

Boring, hari Minggu nggak kemana-mana. Bangun pagi, subuhan trus skipping yang mana cuma berapa kali lompatan aja udah males (emang dasarnya pemalas yak). Trus bantuin Mama jemurin baju, sarapan sawut (singkong yang diparut trus dikukus, dikasi gula merah) yang dibeliin Mama dari pasar trus ketiduran di kursi tamu

Jadi sambil nunggu makan siang, marilah kita (kita ?? lu aja kali Ta…) iseng-iseng ngisi bulbo yang kayak di friendster dulu lho, yang nge-hits banget. Udah berasa artis deh ditanya-tanyain. So cekidot….

1. Apa merk jam tanganmu ?? -nggak pake jam tangan tuh-

2. Apa merk handphonemu ?? -samsung galaxy-

3. Jam berapa kamu bangun setiap pagi ?? -jamnya sholat subuh-

4. Kamu maunya steak-mu diapain ?? -ya dimakan lah, masa’ dibuang mubazir atuh-

5. Apa film terakhir yang kamu tonton ?? -step up revolution, nggak bagus, bagusan yang ketiga-

6. Apa acara TV favoritmu ?? -masterchef aussie-

7. Kalo dibebasin milih, kamu mau tinggal di negara mana ?? -kalo nggak Inggris, ya Amrik haha ketauan deh nasionalismenya bobrok..ups-

8. Apa sarapanmu ?? -apa aja yang ada di meja mah makan wae, asal jangan batu-

9. Apa makanan favoritmu ?? -buanyak, soalnya suka wiskul asal jangan pete ma jengkol, sori-

10. Siapa yang ada di background handphonemu ?? -dirikuh sendiri (narsis mode on)-

11. Siapa orang terakhir yang kamu sms ?? -Mamaku-

12. Siapa orang terakhir yang kamu YM ?? -udah nggak pernah YM-an lagi-

13. Siapa orang terakhir yang kamu telepon ?? -Papa mertua-

14. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamu ?? -nggak ada, lagi sendirian-

15. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun ?? -nggak punya temen yang ultah bulan ini-

16. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang laen ?? -apa ya ?? oh ya, suka hal yang rapi :p-

17. Kalo mau ngupil kamu bilang2 nggak ?? -nggak, kalo mau kentut baru ijin hahaha-

18. Biasanya kamu buang upil kemana ?? -disentil ke lantei ato ditempel ke dinding…yaolohhh-

19. Pernah berantem sama lawan jenis tapi bukan pacar ?? -pernah, waktu kelas 3 SMK gegaranya ada temen betingkah kali maen tendang-tendang botol minum aqua yang masih ada isinya, yaweslah melayang tu botol kena pipiku yang chubby ini, pas dia dateng buat minta maaf, udah deh abis aku cakar, tendang sambil maki-maki. Dasar kupret !! Haha-

20. Binatang apa yang menggambarkan kamu banget ?? -macan, buas dan liar hahaha (aposehhh ?!)-

21. Alat musik yang bisa kamu mainin ?? -apa ya ?? jawab pianika boleh ?? kalo nggak boleh, ya udah jawabannya nggak ada-

22. Biasanya mandi berapa kali ?? -satu kali aja, malessss-

23. Benda yang lagi kamu pengenin banget ?? -new ford focus hihihi (digaplok suami)-

24. SMP/SMA dimana ?? -SMP Negeri 4 Batam, SMK Harmoni jurusan Perhotelan Batam-

25. Nilai paling bagus pelajaran apa ?? -hmm Sejarah kayaknya-

26. Kalo jajan ke kantin beli apa ?? -mie ayam, bakso, pop ice, banyak deh-

27. Berapa uang jajannya waktu itu ?? -waktu SMP 2000 rupiah, pas SMK 5000 rupiah-

28. Pernah jadian nggak waktu itu ?? Namanya ?? -waktu SMP nggak pacaran, waktu SMK ada lah masa’ nggak pacaran. Ada lah namanya nggak penting disebut-

29. Guru yang paling kamu benci ?? -hmm guru front office, sengak2 gitu orangnya-

30. Pelajaran yang paling kamu nggak suka ?? -matematika deh kayaknya-

31. Gebetan kamu waktu itu ?? -abang kelas, anak akuntansi haha-

32. Yang paling kamu kangenin dari sekolah ?? -seragamnya, gonta ganti trus tiap hari seruuu-

33. Gebetan/Pacar ?? -suami lah, pan udah merit-

34. Siapa tuh namanya ?? Berani sebut nggak ?? -yaelah masa’ nggak berani, suami sendiri inih, Jhonny-

35. Kenal dimana ?? -di kerjaan dulu, Planet Holiday Hotel-

36. Tahu makanan kesukaannya ?? -taulah, apa yang saya makan, doi bakal makan yang sama juga-

37. Kira-kira dia lagi ngapain sekarang ?? -nggak usah dikira-kira, udah pasti lagi kerja lah-

38. Kenapa sih kamu suka sama dia ?? -ganti deh pertanyaannya, kenapa sih kamu milih dia jadi pendampingmu ?? #eeaaaa-

39. Dia unyu banget kalo lagi ngapain ?? -ada dweehh, rahasia-

40. Pengen pergi kemana sama dia ?? -pengen naek haji trus keliling dunia deh-

41. Pengen banget ngelakuin apa ?? -pengen shopping tanpa ada batasan nominal di dompet atopun ATM trus pengen perawatan diri juga-

42. Pekerjaan impian kamu ?? -IT-

43. Artis idola kamu ?? -siapa ya ?? semua idola asal nggak norak aja artisnya-

44. Benda kesayangan kamu yang ilang ?? -hmm nggak ada kayaknya (jangan sampe)-

45. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuin ?? -hmm nyatet pengeluaran bulanan (eh perlu jago nggak sih ??)-

Nah sekian bulbo iseng di siang bolong ini. Mudah-mudahan cukup untuk mengkepoin diri sendiri. Hahahaha😆

kiss kiss,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s