Butuh Liburan

Pertama-tama ijinkan kami untuk memperkenalkan themes yang baru. Gimana ? Keren kan *awaskaloenggak😀

Sekian pembukaan yang nggak seberapa penting. Jadi cuman mau bilang kalo aku bener-bener butuh liburan. Sumpah ya, Batam ini bikin boring. Nggak ada spot yang bisa jadi hiburan. Kalo nggak mal ya pantai. Aku nggak suka mal di Batam, sukanya mal yang di Jakarta. Aku nggak suka pantai di Batam, sukanya pantai di Bali. Duh, sukanya aneh-aneh ya. Plis kalo bisa liburannya jangan di Batam lagi. Udah hapal semuanya. Pengennya keluar Batam, kemana gitu. Kalo bisa sih ya ke luar negeri. Bukan, bukan Singapore. Korea ? Melbourne ? Atau London ?

Haduhhhh lebay. Macem betul aja liburan kesono. Ngintip dompet eh kosong, udah dipake buat bayar KPR😀 So, kemana atuh liburan ?? Oke, sebenernya udah diplanning. Tunggu misua balik dari Korsel (duh pengen nyusul…) pertengahan Desember (taon ini, bukan taon depan, bisa cakarin tembok saya), jadi plannya ngerayain new year pastinya. Kemana ? Hmmm ya no choice, Singapore. No KL, nggak suka. Lebih gemerlap Singapore kayaknya kalo taon baru, mandi fireworks. Haseekkk….

Rencana 2 hari aja, hostel (yap bukan hotel *medit) udah coba dipesen (soalnya hostel yang dipilih belum buka bookingan, katanya entar Oktober, hostel idaman perlu bayar DP pake Paypal, kan nggak punya Paypal😦 ) jalan-jalan aja sekitar Singapore, makan-makan kek, ngukur jalan kek, nggedein betis kek😀 Trus pengennya, nih pengennya sih, mampir ke Legoland di Johor sono. Kan bulan ini openingnya, trus ada busnya deh dari Singapore. Entahlah, we’ll see. Tiketnya lumayan ya kakak, RM 140. Nggak tau juga isinya apaan. Yaaaa mari merayu suami. Maka dari itu, bulan ini nggak jadi liat HP Exhibition (bye harry…😦 ), nggak bisa pas diajakin temen ke Zoo, pokoknya hemat-hemat lah. Lha wong tukeran Sing sekarang 7.800 ajah. Parah

Trus kan suami liburnya 2 bulan tuh. Jadi mikir-mikir kalo dirumah doang bosen euy. Ayoklah atur rencana kemana gitu. Lagian kan belom honeymoon. Mungkin ke pulau sekitar Batam aja. 4 sampe 5 hari lah. Trus ngapain lagi ya ?? Ya palingan dirumah ajah sampe si Ayah berangkat lagi insyaAllah Februari. Nyobain resep trus ya giat-giatnya bikin dedek (ups…) (sebel ditanyain mulu ama orang-orang😦 )

Bagaimanapun aku butuh banget liburan. Udah overload pikiran, pengen pantai, kangen Bali, butuh matahari, pasir, laut😀

kiss kiss,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s