Bikin Parsel

Iseng nih pas menjelang Lebaran keinget punya sesepuh yang sangat-sangat berjasa untuk kami (aku dan suami). Mikir mau ngasih apa ya, yang simple tapi berkesan. Si Mama ngerencanain bikin parsel. Nah aku ikut-ikutan deh bikin parsel juga. Isinya waffle crunchy, kacang campur ala Batam (beli deh, enak lho #promosi), kurma, teh literan sama biskuit bentuk hewani yang imut-imut isi 10 bungkus per satu pack-nya

– parselnya baru dihias –


– nyusun isinya dulu dengan kemampuan amatiran😀 –


– bungkusnya pun antara nggak rapi dan ancurrr hehe –

Yaaaa begitulah, amatiran udah selese bikin parselnya
NB : nggak nerima pesenan, beneran deh😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s