Lebaran Sebentar Lagi

Haseeeekkk bentar lagi Lebaran. Waktunya saling memaafkan, introspeksi diri daaannn berburu sale !!😆

Kegirangan banget pas cek e-banking, eh udah ‘basah’ lagi rekeningnya *goyangdombret. Langsung ke bank, tuker ke rupiah trus yang wajib dulu dong ditunaikan yaitu bayar KPR trus transfer bulanan untuk mertua (kalo enggak, doh bisa dianggep menantu durhaka haha), ngamplopin THR juga buat Mama. Alhamdulillah beressss. Sisanya ? Boleh dong buat berburu sale. Yuuuukkk

Berhubung zakat fitrah udah ditunaikan dari awal Ramadhan, jadi hati udah tenang banget mau beli apa-apa. Kasian kan kalo kitanya bayar zakat fitrah hari-hari terakhir Ramadhan gini, gimana amil zakat mau nyalurin ?? Kan mereka yang membutuhkan pasti pengen persiapan Lebaran juga, beli beras buat ketupat ato beli baju buat anaknya. Jadi buat yang belum zakat fitrah, buruaaann mumpung masih hari ke 28

Jadi belanjanya kali ini dikonsentrasikan (halah) di Nagoya Hill Mal. Seperti biasa, rame dan sale di mana-mana. Nyari baju dulu buat aku. Beli 3 biji (hihihi), yang kembaran sama adek-adekku sebiji, sisanya buat entar kalo jalan-jalan. Beli jeans juga warna item mumpung dapet yang nyaman banget dipake. Trus masuk Hypermart. Sengaja mau beliin Ayah baju koko. Waktu awal Ramadhan sempet kesini trus liat harga IDR 59.000 sekian lah, eeehhh pas dateng lagi udah dipasang plang diskon 70% aja. Harga jadi sekitar IDR 23.000-an. Kalap ??? Yaiyalah. Rencana mau beli 2 aja, bengkak jadi 5 biji. Hahaha nggak papa deh lebay. Kapan lagi coba ?? Lumayan buat Ayah pergi shalat Jum’at

Abis itu buka puasa di A&W barengan keluarga dan pulang kerumah. Oh ya, kami ke malnya itu setelah pulang dari RS, sekalian capek gitu maksudnya. Si adek alhamdulillah udah sehat, cuma disuruh untuk tetap check up rutin

Seneng banget deh bentar lagi Lebaran. Tapi ada sedihnya juga, nggak bisa sungkeman sama suamiku. Tiap inget itu, pasti langsung mewek. Si Ayah pun begitu. Untung sekarang ngobrolnya pake WA, jadi segala hal bisa disampaikan kayak foto/video/audio. Gimana ya ?! Ini kan Lebaran pertama kami sebagai suami istri dan Lebaran pertama Ayah sebagai mualaf. Yang harusnya berduaan nyari baju muslim kembar, nonton pawai takbir, shalat Ied bareng, sungkeman trus lanjut maem ketupat bareng, tapi…tapi…tapi…

Pengennya sih sedihnya nggak mau terus-terusan. Harus lebih bersyukur karena walaupun berjauhan, suami masih memberikan nafkah (yaiyalah gajinya langsung ke rekeningku), masih bisa berkomunikasi dengan lancar yang pastinya aku jadi tau suamiku itu lagi ngapain, sehat ato nggak, udah makan apa belum. Dan yang paling penting adalah Allah SWT selalu memberikan ketetapan iman suamiku agar tidak terjerumus hal-hal yang menyesatkan dan menjaga diriku dengan kesetiaan menunggu suami pulang

Semoga walopun Lebaran kami berjauhan, kami tetap merasa bersama. Dan dua bulan lagi Ayah pulang dengan selamat dan insya Allah Ramadhan tahun depan nggak berjauhan lagi deh

kiss kiss,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s