Ngemil Malem

Sebenernya nggak sehat ya, kan jadi nambah endut. Tapi nggak papa lah. Sekali-kali dimaapin *ngeles*
Sebelumnya mau dijelasin dulu ya, postingan kali ini bukan promo apalagi dibayar sama produknya DAN saya bukan karyawan yang kerja untuk produk itu. Bukan, sekali lagi bukan. Hanya review konsumen aja yaaaa. Yang mau ikutan nyoba silahkan, yang cuma numpang lewat kasih jatah preman komen dong, yang udah pernah nyoba, reviewnya dooonnggg. Hahahaha

Nyobain spaghetti La Fonte awalnya waktu iseng mau bikin spaghetti di rumah. Mau beli yang gede-gede gitu koq nggak pede. Pernah bikin pake yang spaghetti (nyari angel hair nggak ada), eh gagal bok !! Jadinya kayak mekar-mekar gede gitu, dimakan pun kerasa kayak gede banget itu spaghetti. Beda kalo makan di mal ya. Trus beli sausnya yang bolognaise yang siap pakai juga. Koq kerasa aseeeem banget ya. Apa sayanya aja yang norak ?? Nggak tau apa kalo di Itali sana saus bolognaisenya ya asem ?? Kalo begitu saya belum diijinkan dong ke Itali sebelum sukses bikin spaghetti ??😆

Nyerah, beli yang siap makan pakai aja. Ada kemasan yang cilik dengan aneka rasa pada sausnya. Ada yang saus jamur, bolognaise dan ayam. Baru tau ada yang saus ayam pas terakhir beli. Ya tetep aja nggak suka yang bolognaise karena ya asem itu tadi *ndeso*

Kayak gini nih bungkusnya :

Aku pribadi, makan satu bungkus berasa kurang. Kadang sampe dijilat-jilatin piringnya *maruk* Jadi malem itu masak 2 bungkus lah, yang mengakibatkan kekenyangan dan eneg yang akut. Gilak, bleneg banget rasanya perut. Dan sampe janji kalo jauh-jauh dulu dari spaghetti itu, tapi pada kenyataannya besok pagi masak lagi yang rasa saus ayam😆

Ini penampakan hasil 2 bungkus :

Kayaknya enak kalo ditaburin keju deh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s