Sebulan Lebih

Gimana rasanya jadi istri setelah sebulan lebih ??

Enak. Hihihihihi. Bukan enak itu ya, enak karena lebih dibutuhin. Dikit-dikit si Ayah (kalo lagi keluar manjanya) ya apa-apa mintanya aku yang urusin. Untuk masak Ayah nggak pernah ada permintaan khusus harus ada ini, itu atau masak bla..bla.. Apapun yang aku masakin, Ayah tetep makan dengan lahapnya. Masakan pertama yang aku buat setelah nikah, semur bakso tahu (jangan ngerasa dejavu sama salah satu iklan, emang resep di iklan itu koq yang jadi inspirasinya). Karena aku yang salah milih baksonya (baksonya kebanyakan tepung), jadinya koq nggak maknyos😦 Trus masak sarden asem manis, yang cuman pake sarden kalengan dimasak lagi tambahin bawang sama saos asam manis. Nasi goreng ?? Sering. Hehehe. Mie goreng bakso, bakwan, tempe goreng tepung, tumis kailan. Yang paling Ayah suka (dan jadi favorit berdua) waktu aku masakin tumisan toge, wortel pake sedikit teri. Makan bisa lahap banget pake tempe goreng😀

Kalo untuk urusan anak, udah pernah test sekali dan hasilnya negatif. Untuk sekarang ini masih belum ingin test dulu (wong lagi palang merah), juga udah lebih dari 2 orang yang nanyain, “udah isi belum ?”. Alhamdulillahnya belum. Kenapa Alhamdulillah ?? Karena sudah atau belum punya anak, tetep bilang Alhamdulillah. Karena menurut kami, berkah/anugerah dari Allah bukan cuma anak. Kesehatan, rejeki dan kasih sayang di antara kami yang selalu bertambah setiap harinya adalah berkah juga dari Yang Kuasa. Allah tau kapan waktu yang terbaik untuk menurunkan anugerah-Nya yang sangat istimewa itu untuk kami berdua. Apalagi bentar lagi Ayah udah mau berangkat mencari rezeki ke Rusia, jadi aku pun “diungsikan” lagi ke rumah Mama, biar aku nggak kesepian. Mungkin itu udah jalan dari Allah, biar aku nggak kerepotan, minimal bulan-bulan pertama hamil ada Ayah yang jagain. Insya Allah ya Yah, Allah selalu memberikan yang terbaik dan terindah untuk keluarga kecil kita. Amin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s