Resepsi Simple Tapi…

…..sangat private sekali. Alhamdulillah tamu-tamu banyak yang berkenan hadir. Konsep acara yang memang kami berdua rancang sangat sederhana. Hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang memang kami harapkan hadir. Bukan sekedar ngasih undangan hanya karena nggak enak

Selesai rias (paes ageng jogja) itu sekitar jam 3 sore. Masuk mobil pengantin dengan susah payah karena pake jarik dan cundhuk mentul 5 biji di kepala. Masya Allah, berat juga ternyata. Belum lagi perjuangan duduk selama perjalanan ke lokasi acara, miring salah tegak pun salah😀 . Tapi perjuangan berat itu pun usai saat kami tiba di Resto Pondok Gurih. Ada karangan bunga ucapan Happy Wedding dari sahabatku. Bener-bener bikin surprise. Kaget juga karena ngebaca ada namaku dan suami disana. Makasih darla *kecup*
Masuk resto disambut sama pajangan foto-foto prewed kami yang sudah disusun di atas meja. Pas naek lift ke lantai 2, dibilangin kalo baru beberapa tamu aja yang dateng. Ya udah kami diantar sama karyawan restonya ke satu tempat untuk nunggu. Disediain kursi, standing fan sama air putih. Wah top deh pelayanannya. Dan namanya juga Indonesia, kalo nggak ngaret ya nggak afdol ya. Tamu baru bener-bener full jam 5 lewat. Setelah itu kami pun kirab memasuki ruangan acara
Surprise banget sama dekorasinya Ebony. Nuansanya jadi pinky-pinky gitu. Belum lagi lampu restonya dibuat temaram. Soooo romantic. Rasa berat di kepala karena aneka hiasan seketika lenyap. Yang ada hanya senyum, canda dan kebahagiaan. Alhamdulillah *sujudsyukur*
Untuk makanan dan dessert selama acara, cukup melimpah bahkan berlebih, sampe bisa dibungkusin buat anak panti deket komplek. Yang paling mengecewakan itu keyboardnya. Amat sangat mengecewakanlah. Masa sepanjang acara si penyanyi yang gayanya selangit (negur pengantin aja enggak, apalagi nyalamin), nyanyi cuman sekali. Itupun lagu entah, bukan seperti request kami. Jadi untuk apa aku susah-susah nyari lagu trus ngasih list-nya ke si ibu pemilik entertaint, kalo pada akhirnya lagu-lagu itu nggak akan pernah dimainin. Dia lebih sering nawarin tamu nyanyi. Hellloooww yang gua bayar buat nyanyi itu elo, bukan tamu *cakar*. Mamaku, adikku sampe suamiku pun ikutan nyumbang suara. Paraaaahh… Belum lagi si MC yang rekomen tu keyboard (yang notabene adalah temen dia) selesai acara eh malah ngilang entah kemana. Jujur nggak ikhlas sih uang segitu dapet hasilnya berantakan. Mana bayar sisa tagihan itu di lokasi resepsi pula. Aku suruh temenku aja lah yang kasih ke MC itu. Rasanya pengen komplen ke ibu yang udah promosi dan pake bilang segala kalo nanti penyanyi buat itu jebolan idol. Oh my….lebay banget dah lu. Tapi yasudlah mau gimana lagi. Udah lunas bayar, komplen juga percuma, malah makin ribet. Yang pasti acara sudah selesai dengan indah dan tamu-tamu suka dengan konsep acara kami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s