Kuliner : Golden Fish Seafood, Batam

Sebenernya wiskul yang udah lama, sekitar tanggal 5 Maret lah, pas adekku ultah. Rame-rame sama kenalan Mama dari Singapore, ini pertama kalinya kami sekeluarga makan di tempat yang jauuuhhh dari kota, yaitu di Jembatan Barelang (tepatnya nggak tau jembatan ke berapa). Restoran ini juga belum lama berdiri, sementara yang udah jadi trendsetter-nya restoran seafood adalah Golden Prawn yang terletak di Bengkong Laut. Soal rasa, sama maknyusnya dan harga juga relatif, tidak terlalu murah juga tidak terlalu mahal, tapi kalo keseringan juga bikin kantong kempes sekempes-kempesnya. Alhamdulillah kali ini kami dibayarin alias makan gratis😀 Jadi soal harga kurang tau juga, cuman ‘ngintip’ dari bill pembayaran ber-8 nggak sampe sejuta. Kalo menurut aku sih ya mahal ya😆

Menu yang dipesan untuk bersepuluh (tapi yg makan cuma 8 orang) : Sup Hisit Kepiting + Asparagus, Capcay, Kepiting Saus Padang, Ayam Masak Bawang Putih, Cumi Goreng Tepung, Udang Masak Sereal dan Ikan Asam Manis. Kesemuanya favoritku !!! Selanjutnya nikmati gambar-gambar di bawah ini saja yaaaaa…..*ambillapngapusiler*

PS : nggak ada hubungannya sama post ini, dapet kabar dari si ibu penjahit, kalo besok udah bisa dateng ke rumahnya buat fitting baju akad aku dan Ayah. Yayyyy !!

2 thoughts on “Kuliner : Golden Fish Seafood, Batam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s