S.A.D.D

Kepanjangan dari Sedang Apa Dan Dimana, single dari Sammy Simorangkir

Suka banget sama lagu ini, apalagi sama penyanyinya. Kalo udah Sammy Simorangkir yang nyanyi, kayaknya kerasaaaa banget soul dari lagunya. Keren dah, dua jempol buat bang Sammy. Keluarin lagi dong single terbarunya, trus kalo butuh model video klip, saya siap koq bang😀. Kebetulan memang impian pengen banget jadi model video klip, asal jangan video klip band alay. Huwehehehehe..😀 (becanda doang..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s