Iseng-iseng

Mari kita lihat kecocokan aku dan calon suamiku berdasarkan astrology. Berdasarkan blog Rasi Bintang, untuk zodiak aku adalah Capricorn dan calon suami adalah Gemini. So, cekidot !!

Sifat-sifat Capricorn : yang menonjol adalah pekerja keras dan berambisi besar, pantang menyerah, jujur dan setia*wow. Namun sifat jeleknya cenderung ingin menguasai orang lain dan pencemburu. Hmmm kayaknya sama persis nih karakternya

Jodoh yang cocok untuk Capricorn : Virgo, Taurus dan Pisces (loh, Gemininya mana😦 ???). Sedangkan jodoh yang tidak cocok untuk Capricorn : Libra dan Aries

Sifat seorang istri berzodiak Capricorn : pandai mengatur keuangan, hemat dan rajin menabung (hahahaha). Pintar mendidik anak-anaknya dengan baik. Pandai memasak (kayaknya enggak deh) dan mengarahkan suami ke jenjang kesuksesan, setia dan punya cinta kasih yang dalam kepada keluarga (ceileeeehhh, bagus-bagus bener nih). Alhamdulillah semoga bener-bener sesuai dengan harapan. Aminnn

Nah buat calon suami,

Sifat-sifat Gemini : yang menonjol adalah cerdas, pandai bergaul, rajin bekerja dan optimis. Sifat jeleknya mudah berubah pikiran, pendirian tidak tetap (biasa, gemini kan simbolnya kembar hehe) dan suka ingkar janji (what ??!). Moga-moga aja yang ingkar janji nggak kebawa sampe pernikahan ya, Yah ?!

Jodoh yang cocok untuk Gemini : Aries, Libra, Aquarius dan Leo (Capricornnya manaaaaaa..). Sedangkan jodoh yang tidak cocok untuk Gemini : Virgo dan Pisces. Wah kayaknya ni bener-bener kebalikan sama Capricorn di atas tadi

Sifat seorang suami berzodiak Gemini : tidak tegas, karena sifatnya yang suka berubah-ubah. Karena itu Gemini harus mendapatkan pasangan yang pandai menyesuaikan diri dan bisa menyelami hati si Gemini. Kalo begini, mesti belajar ekstra keras, biar bisa menyesuaikan diri sama sifat calonku yang berubah-ubah (emang bunglon ??)

Namanya juga astrology, kadang ada benernya, kadang juga ada yang nggak benernya. Mudah-mudahan hanya sekedar ramalan bintang saja *ngeles😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s