Flashback 2011 dan Resolusi 2012

Sekian jam lagi kita akan segera meninggalkan tahun 2011 dan menyambut tahun yang baru yaitu 2012. Seperti biasa, begitu banyak kisah dan kenangan yang menyertai kehidupan kita selama di tahun 2011 dari bulan Januari sampai Desember. Kalo buat aku pribadi, tahun 2011 adalah tahun yang manis dalam kehidupanku. Aku akan flashback apa saja yang terjadi selama 2011 :

– Puasa Ramadhan yang lancar dan hutang puasanya pun sudah lunas. Horeeee !!!😀
– 2x Traveling dalam setahun yaitu ke Jakarta selama 2 minggu dan ke Singapore dan Johor Bahru selama 3 hari. Bener-bener nggak nyangka karena tahun kemarinnya (2010) udah habis-habisan juga karena traveling ke Jogja dan Bali yang bener-bener menguras kantong😦
– Ayah ngelamar !!! Kami tunangan sekarang yeeeyyyyy :p
– Ayah dapet kerjaan yang udah lama diidam-idamkan yaitu kerja kapal. Dan pelayaran pertamanya adalah ke Yuzhno Sakhalinsk, Russia
– Khatam Al-Qur’an 30 juz tanggal 29 Desember kemaren. Alhamdulillah…

Kalo untuk yang nggak enaknya sih disimpen aja kali ya trus sambil berusaha meminimalisir masalah biar nggak berlarut-larut. Nah, kalo harapan alias resolusi yang ingin dicapai di 2012 sebenarnya nggak muluk-muluk, karena resolusi 2011 aja banyak yang belum tercapai kayak nurunin berat badan dan lebih menjaga penampilan, yang ada malah Mamaku bilang aku ‘sedikit’ gemuk plus makin biasa aja sama penampilan, padahal udah niat mau mulai luluran, creambath, bla..bla..bla. Oke ini resolusiku, semoga tercapai :

– Mulai cicil persiapan nikah. Dasar emang pemalas banget aku, nggak ada nyicil apa-apa. Ada sih nyicil seserahan, tapi ya emang senengnya belanja :p, bukannya nyicil yang penting-penting. Jadi persiapan masih nol. Mudah-mudahan awal tahun segera bisa dicicil
– Rencana merit pertengahan tahun berjalan lancar
– Honeymoon ke tempat idaman😀
– Bisa khatam Al-Qur’an lagi
– Lebih rajin shalat sunnah kayak Tahajud dan Dhuha, juga puasa Senin-Kamis
– Ikutan member fitness😦 (males sih sebenarnya, tapi…)
– Perawatan tubuh dan diet !!! (gilak ni badan makan sepiring aja langsung nambah sekilo, sekalinya diet cuma turun beberapa ons T.T)

Kayaknya sih segitu aja, takut kalo terlalu banyak malah nggak tercapai. Semoga tahun 2012 menjadi tahun yang lebih baik dan lebih spesial dari tahun sebelumnya. Amin…

Akhir kata,

HAPPY NEW YEAR 2012 TO YOU ALL !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s