Nonton Bioskop

Bisa dibilang aku itu maniak nonton di bioskop. Bahkan pernah aku sampe estafet nontonnya alias abis keluar studio eh masuk studio lainnya buat nonton film lagi. Setiap ada film baru kecuali film horor yang beneran horor apalagi horor blabla ala indo gitu, aku pasti sempatkan nonton. Kebetulan aku bukan tipe pemilih mesti genre action atau drama. Pokok’e jangan ada darah in shaa Allah nonton hehe
Continue reading

Demi

Kamis lalu suami sudah berangkat lagi untuk bekerja. Nggak terasa cuti 7 minggu itu berjalan sangat cepat. Saatnya untuk ditinggal lagi. Aku sih sebenernya sudah mulai mencoba untuk lebih ridha melepas suami kerja jauh. Yaa mau bagaimana lagi, saat ini masih diberi rezekinya lewat jalan yang jauh itu. Tapi yang bikin agak nervousnya adalah gimana ngurus mas Langit sendirian??
Continue reading

Latepost : Review MPASI 7 Bulan

Untuk MPASI di bulan ini cukup banyak jenis makanan baru yang aku kenalin ke mas Langit. Alhamdulillah rata-rata hampir semua tidak menimbulkan tanda alergi. Untuk pencernaannya, aku bersyukur banget nggak sesulit bulan lalu. BAB sangat lancar, bisa dibilang hampir setiap hari dan tidak ada sembelit. Alhamdulillah. Untuk tepung gasol yang mana bulan lalu jadi biang keladi pup berdarahnya mas, bulan ini aku coba kasih nggak ada masalah lagi. Jadi di usia mas yang ke 7,5 bulan aku coba untuk mulai makan bubur saring dari beras langsung yaitu beras merah organik merk Mentariku  
Continue reading